Minggu, 16 September 2012

KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN


KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN

Kabar Baik untuk pengguna KASPERSKY INTERNET SECURITY 2012. yups. kenapa kabar baik..  KArena saya AKAN BAGIKAN SKIN KIS 2012, tentu sobat sudah pada bosen donk. ngeliat tampilan yang DEFAULT gitu.. nah sekarang saya tawarkan SKIN nya.. sebenarnya saya sudah lama memakai SKIN KIS2012 ini. namun karena stock sedikit maka saya tidak share..  maklum. orangkan maunya nambah.. biar gak BORING.. hehehe.. nah.. sebagai permintaan sobat yang kemarin telah merequest SKIN KIS 2012 YANG KEYEN-KEYEN.. sekarang deh saat nya saya bongkar . bongkar.. bongkar.. KOLEKSI nya.. hihii.. penasaran.. bagimana membuat tampilan KIS 2012 menjadi menawan . ikutin saya perbincangan dengan IR.Dr.Kuyhaa-android19.com selaku pimpinan dan sekaligus master admin www.kuyhaa-android19.com, gimana enggak master. yang ngurus saya sendiri.. hehehe.. dah ah. bercanda mulu . tidak usah panjang lebar.. kalo panjang kasian ibu-ibu.. dan kalo lebar, kasian bapak-bapaknya.. heuheuheu.. tekidot..

SKIN BELUM SAYA TESTED SEMUA..!!
Yang PERTAMA LANGKAH PENERAPANNYA..PERHATIKAN BAIK-BAIK

  1. Download Dulu SKIN di bawah ini. lalu simpan di folder terserah anda sobat.Lalu EXSTRACK
  2. MATIKAN SELF-DEFENSE, Caranya, Buka KAv atau KIS 2012, lalu menuju SETTING, selanjutnya,Pada bagian tab di ATAS, pilih yang gambar FOLDER, lalu Lihat Rincian, lalu klik SELFT DEFENSE, dan berikutnya, CEKLIST yang tertanda pada ENABLE SELF-DEFENCE , DI HILANGKAN, lalu APPLY, 
  3. Ok, berikutnya, EXIT juga KAV/KIS yang sedang berjalan, di ICON TRAY deket JAM, 
  4. PASTIKAN, KAV/KIS 2012 Sedang dalam keadaan TIDAK BERNYAWA, atau tidak berproses, dengan langkah di ATAS itu tadi.
  5. kalo sudah, anda pergi ke folder C:\Program files\kaspersky lab\kaspersky internet security 2012\SKIN\LAYOUT.. Lihat ada "SETTING.INI " . yang perlu anda lakukan sobat mengganti " SETTING.INI " tersebut dengan setting yang sudah saya siapkan ini, silahkan download 
  6. Setelah di pastikan terganti, Jalankan kembali KAV/KIS 2012 .. di Klik start=>all program=.kaspersky
  7. Nah ketika sudah berjalan, yang berikutnya anda lakukan sobat. Pergi ke Setting PROGRAM KAV/KIS 2012, lalu pilih tab folder, lalu pilih APPEARANCE, lalu ceklist Use alternatif Skin, dan selanjutnya anda browse Folder SKIN yang sudah di EKSTRACK, LALU apply. 
  8. Nah kalo sudah di APPLY, Anda EXIT Lagi KAV/KIS 2012 nya sobat, dan EXIT juga ICON TRAY KASPERKY nya, di DEKET JAM, 
  9. lalu jalankan kembali dengan langkah, Klik start=> all program=>kaspersky  , maka Kasperssky akan segera memproses, tunggu saja.. dan hasilnya ENJOY.. dengan TAMPILAN BARU..  

     
==> SETTING INI   19 KB
Password :  www.kuyhaa-android19.com

==> SKIN KAV/KIS 2012 MAC  9 MB
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN

==>SKIN KAV/KIS 2012 METROSKIN  5 MB
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN

==>SKIN KAV/KIS 2012 KUBUNTU  6 Mb
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN

==> SKIN KAV/KIS 2012 FLOWER  6 MB
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN


==> SKIN KAV/KIS 2012 Station  10 MB
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN

==> SKIN KAV/KIS 2012 FIRE  5 MB
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN


==> SKIN KAV/KIS 2012 SSE 6.5 MB
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN


==> SKIN KAV/KIS 2012 CRYS2  7.8 MB
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN

==> SKIN KAV/KIS 2012 CRYS1  7.5 MB
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN

==> SKIN KAV/KIS 2012 APPLE 8.6 MB
KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN

semoga bermanfaat guys

??g????

kuyhAa� androiD�?

Terkait

Description: KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: KUMPULAN SKIN KAV KIS 2012 COOL KEREN
Al
Mbah Qopet Updated at: 12.05

0 komentar:

Posting Komentar