Selasa, 11 Desember 2012

12-12-12 � Tanggal 12 Bulan 12 Tahun 2012

12-12-12 � Tanggal 12 Bulan 12 Tahun 2012
Assalamu alaikum Wr. Wb.
12-12-12 � Tanggal 12 Bulan 12 Tahun 2012 | Pertama-tama saya mengucap syukur atas kehadirat Allah SWT berkat limpahan rahmat dan karunia-Nyalah sehingga saya masih diberi kesempatan untuk menulis artikel yang singkat dan fenomenal ini. Sobat bertanya-tanya gak sekarang tanggal berapa??? Bulan berapa??? Tahun berapa??? Jawabannya 12-12-12 Wow, sungguh angka yang fenomenal khan sobat???

Sekarang ini kita berada pada hari dan tanggal yang fenomenal yaitu tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 (12 Desember 2012) dimana pada hari ini banyak asumsi yang mengatakan kalau hari ini adalah hari keberuntungan dan ada juga yang berasumsi kalau hari ini adalah hari yang sial. Tapi semua itu tergantung dari kepercayaan kita masing-masing. Yang jelas, dengan adanya hari ini sebaiknya lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT sehingga kita semua bisa lebih dekat dan mendapat rahmat serta lindungan dari-Nya. Di hari ini juga merupakan hari bahagia bagi teman sekolah saya sewaktu SMA dan juga anak dari Bapak Iskandar (Staf Pemerintahan di Kec. Telluwanua Palopo, tempat saya KKN bulan kemarin) yang merayakan pesta pernikahan  tepat pada hari ini yaitu tanggal 12-12-12. Buat mereka yang melaksanakan hajatan di hari ini saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan selamat untuk pernikahan kalian, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahma, amien...

Untuk saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Allah SWT karena masih memberikan saya kesehatan dan kesempatan sehingga saya bisa seperti ini. Orang tua saya, buat Bapak semoga diterima di sisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya. Buat Ibu semoga selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kesabaran dalam mengurus kami selaku anak-anaknya. Buat Nenek saya semoga diberi panjang umur dan sehat-sehat selalu. Buat adik-adik saya semoga kalian bisa sukses dan menggapai apa yang kalian cita-citakan. Buat Hairunnisa kekasih hatiku, lebih tabah dan sabar yach menunggu, kalau saya sudah mapan kita segera menuju ke pelaminan. Buat semua keluarga dan yang kenal sama saya, dengan ini saya ucapkan terima kasih banyak untuk kebaikan kalian semua selama ini dan jika selama ini saya ada salah kata mohon dimaafkan. Sukses untuk kita semua, amien...

Wassalam . . .

Terkait

Description: 12-12-12 � Tanggal 12 Bulan 12 Tahun 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: 12-12-12 � Tanggal 12 Bulan 12 Tahun 2012
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar