Selasa, 04 Desember 2012

Bukti Pembayaran adf.ly yang Keenam

Bukti Pembayaran adf.ly yang KeenamAssalamu Alaikum Wr. Wb.
Bukti Pembayaran adf.ly yang Keenam | Adf.ly, syukur Alhamdulillah akhirnya di bulan ini saya kembali menerima honor dari adf.ly. Kali ini saya sudah mendapat pembayaran yang keenam selama saya menggunakan adf.ly. Cukup lama juga penantian saya selama menggunakan adf.ly, tapi sekarang alhamdulillah pembayaran setiap bulan sudah lancar, itu berkat pengunjung setia blog ini.

Olehnya itu saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kunjungan sobat-sobat sekalian. Pembayaran kali ini sejumlah $14,34 dan totalnya sekarang sudah mencapai $64,14  dari semua total pembayaran selama ini. Kalau di Rupiahkan kira-kira berapa yach sobat??? Maklum cita-cita saya cukup besar sobat, ingin menjadi blogger yang kaya raya dari hasil ngeblog. Gubrak mimpi kali yeeeee. Baiklah, berikut ini Bukti Pembayaran adf.ly yang Keenam, bukan maksud untuk pamer sobat, tapi hanya ingin sekedar berbagi sehingga bisa memberikan motivasi untuk sobat sekalian, cekidot...

Bukti Pembayaran adf.ly yang Keenam :
Bukti Pembayaran adf.ly yang Keenam
Bukti Pembayaran adf.ly yang Keenam

Buat sobat yang ingin mencoba menggunakan adf.ly silahkan daftar di sini :




Semoga dapat memberikan inspirasi, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . .

Terkait

Description: Bukti Pembayaran adf.ly yang Keenam Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Bukti Pembayaran adf.ly yang Keenam
Al
Mbah Qopet Updated at: 14.02

0 komentar:

Posting Komentar