Kamis, 13 Desember 2012

Bukti Pembayaran KlikSaya.com yang Ketiga

Bukti Pembayaran KlikSaya.comAssalamu alaikum Wr. Wb.
Bukti Pembayaran KlikSaya.com yang Ketiga | KlikSaya.com, sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan media publikasi periklanan yang satu ini bukan??? Jelas saja karena KlikSaya.com hampir digunakan oleh sebagian besar blogger karena iklannya selalu ada jadi minat klik pengunjung juga besar. Sejak saya menggunakan KlikSaya.com saya sudah mendapatkan pembayaran yang ketiga tepatnya bulan ini.

Alhamdulillah kali ini saya kembali mendapatkan pembayaran senilai Rp. 90.540 dipotong Rp.5.000 untuk biasa pengiriman (tranfernya). Jumlah ini lumayan besar buat saya untuk menambah pundi-pundi rupiah saya dari ngeblog. Berapapun hasil dari ngeblog yang saya dapatkan akan selalu saya syukuri dan akan selalu saya share kepada sobat sekalian. Bukan maksud untuk pamer, melainkan hanya berniat memberikan motivasi untuk sobat sekalian. Baiklah, berikut ini Bukti Pembayaran KlikSaya.com yang Ketiga, silahkan langsung saj disimak, cekidot...

Bukti Pembayaran KlikSaya.com yang Ketiga :
Bukti Pembayaran KlikSaya.com yang Ketiga

Bukti Pembayaran KlikSaya.com yang Ketiga

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Terkait

Description: Bukti Pembayaran KlikSaya.com yang Ketiga Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Bukti Pembayaran KlikSaya.com yang Ketiga
Al
Mbah Qopet Updated at: 13.57

0 komentar:

Posting Komentar