Selasa, 18 Desember 2012

Cara Mengembalikan Folder yang Terbuka Saat Komputer Restart

Cara Mengembalikan Folder yang Terbuka Saat Komputer Restart
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Cara Mengembalikan Folder yang Terbuka Saat Komputer Restart | Terkadang ketika sedang asik mengetik atau mungkin sedang browsing di Windows Explorer mencari file-file tiba-tiba saja listrik pada. Secara otomatis apa yang tdainya kita kerjakan akan hilang, termasuk ketika kita sedang mengakses folder-folder di Windows Explorer.

Untuk itu dikesempatan ini saya sempatkan untuk share tips sederhana Cara Mengembalikan Folder yang Terbuka Saat Komputer Restart sehingga folder-folder yang sobat akses bisa kembali ketika komputer sobat selesai restart. Baiklah, tidak perlu menunggu lagi kita langsung saja belajar Cara Mengembalikan Folder yang Terbuka Saat Komputer Restart, cekidot...

Cara Mengembalikan Folder yang Terbuka Saat Komputer Restart :
  1. Buka Windows Explorer dan masuk ke Organize dan pilih Folder and Search Option.
  2. Setelah jendelah Folder and Search Option terbuka, masuk ke tab View. Pada bagian Advance Setting scroll ke bawah dan cari Restore Previous Folder Windows at Logon. Jika sudah ketemu, beri tanda cengtang kemudia klik Apply dan OK.
  3. Selanjutnya uji coba dengan cara membuka beberapa folder pada Windows Explorer dan lakukan Restart tanpa menutup folder pada Windows Explorer tersebut.
Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Terkait

Description: Cara Mengembalikan Folder yang Terbuka Saat Komputer Restart Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Cara Mengembalikan Folder yang Terbuka Saat Komputer Restart
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar