Sabtu, 15 Desember 2012

Cara Veifikasi Paypal 100% Berhasil

Cara Veifikasi Paypal 100% Berhasil
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Cara Veifikasi Paypal 100% Berhasil | Paypal merupakan situs yang memberikan fasilitastransaksi online kepada kita, baik untuk jual beli online serta untuk tabungan yang diibaratkan sebagai Bank Online. Paypal sendiri saya gunakan sebagai media tabungan online serta tempat pembayaran beberapa jasa advertising saya. Mendaftar ke Paypal terbilang cukup mudah, namun untuk mendapatkan status verifikasi yang cukup sulit.

Kenapa akun Paypal mesti mendapatkan status verifikasi??? Hal ini untuk menghilangkan batas (limit) kiriman dan penarikan uang. Setelah sekian lama saya kesana kemariu mencari solusi untuk mendaftar Paypal akhirnya saya berhasil juga mendapatkan status verifikasi untuk akun Paypal saya. Sebelumnya saya sudah mencoba verifikasi Paypal menggunakan kartu ATM BRI milik saya karena terdapat logo MasterCard. Tapi ternyata ATM BRI tidak bisa digunakan untuk Paypal meskipun sudah bekerjasama dengan MasterCard. Untungnya saya bertemu dengan VCC (Virtual Credit Card) yang saya beli untuk mendapatkan verifikasi dari Paypal. Alhamdulillah sekarang Paypal saya sudah terverifikasi dan harga VCC ini cukup murah sobat, sesuai dengan kantong kita. Baiklah, buat sobat yang ingin mengetahui Cara Veifikasi Paypal 100% Berhasil, silahkan langsung saja membelinya disini, cekidot...

Cara Veifikasi Paypal 100% Berhasil :


Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !


Veifikasi Paypal 100% Berhasil :
Cara Veifikasi Paypal 100% Berhasil
Cara Veifikasi Paypal 100% Berhasil

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Terkait

Description: Cara Veifikasi Paypal 100% Berhasil Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Cara Veifikasi Paypal 100% Berhasil
Al
Mbah Qopet Updated at: 14.00

0 komentar:

Posting Komentar