Senin, 24 Desember 2012

Download FileZilla 3.6.0.2 Terbaru

FileZilla 3.5.3 TerbaruAssalamu alaikum Wr. Wb.

Download FileZilla 3.6.0.2 Terbaru | Sebelumnya saya sudah sempatkan untuk share FileZilla 3.5.3 Terbaru di blog ini. Berhubung saya lagi membutuhkan software ini dan ketika saya buka FileZillah di komputer saya ternyata minta update ke versi terbaru. tanpa membuang waktu sayapun mengupdatenya ke versi terbaru untuk mendapatkan fitur yang lebih menarik lagi tentunya.

Ngomong-ngomong sobat sudah pada tahu gak apa itu FileZilla??? Jadi FileZilla itu merupakan salah satu software file transfer protokol yang bisa sobat gunakan untuk mengupload file-file web atau file apapun itu ke hosting sobat. Kali ini saya mencoba menggunakan FileZilla untuk mengupload website buatan saya yang tutorialnya cara menggunakan FileZilla akan saya share di kesempatan berikutnya. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan FileZilla 3.6.0.2 Terbaru, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
FileZilla 3.6.0.2 Terbaru

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | FileZilla 3.6.0.2 Terbaru

Terkait

Description: Download FileZilla 3.6.0.2 Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Download FileZilla 3.6.0.2 Terbaru
Al
Mbah Qopet Updated at: 14.00

0 komentar:

Posting Komentar