Minggu, 16 Desember 2012

Google Page Rank Update Bulan Desember 2012

Google Page Rank Update Bulan Desember 2012
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Google Page Rank Update Bulan Desember 2012 | Tak terasa sekarang kita sudah berada di penghujung tahun 2012 dan tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2013. Di akhir tahun ini dan di awal tahun baru ini ada isu yang beredar kalau Google tidak lama lagi akan melakukan update Page Rank kepada semua situs yang dianggap memiliki nilai yang baik di mata Google.

Harapannya semoga saja blog ini kembali mendapat hadiah Page Rank minimal bisa tetap pada PR 3. Update Page Rank diprediksikan akan jatuh pada kisaran tanggal 31 Desember 2012 - 3 Januari 2013. Waktu yang cukup singkat, tapi apa salahnya jika kita mempersiapkan diri untuk menghadapi Update Pager Rank kali ini, siapa tahu saja blog kita bisa mendapatkan cipratan Page Rank. Baiklah, berikut ini sedikit tips yang akan saya bagikan kepada sobat untuk mempersiapkan Update PR kali ini. Yang pertama, update blog sobat secara berkala dan teratur. Kedua perbanyak mencari backlink, ketiga daftarkan blog sobat di Sosial Bookmark dan terakhir Optimasi Seo blog sobat. Tapi prioritas saya hanya kepada Postingan blog, karena konten adalah raja.

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Terkait

Description: Google Page Rank Update Bulan Desember 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Google Page Rank Update Bulan Desember 2012
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.20

0 komentar:

Posting Komentar