Rabu, 26 Desember 2012

Hosting Gratis dari 000a.biz

Hosting Gratis dari 000a.biz
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Hosting Gratis dari 000a.biz | 000a.biz merupakan salah satu jasa online yang menyediakan hosting gratis buat kita. Dikesempatan sebelumnya saya sudah sempatkan untuk share Cara Mendaftar Hosting Gratis di Hostinger dan Cara Membuat Domain di Hostinger. Nah, kali ini saya kembali share salah satu jasa penyedia layanan hosting gratis yang cukup nyaman digunakan untuk menguji coba website yang kita buat sebelum diupload ke hosting berbayar.

Tapi, untuk tutorial kali ini saya tidak menjelaskannya secara gamblang di postingan ini melainkan sobat bisa mendownloadnya dalambentuk file Word. Mohon maaf karena kesebikuan offline saya cukup menyita waktu, jadi harap maklum sobat. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan Hosting Gratis dari 000a.biz, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Hosting Gratis dari 000a.biz

Terkait

Description: Hosting Gratis dari 000a.biz Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Hosting Gratis dari 000a.biz
Al
Mbah Qopet Updated at: 14.00

0 komentar:

Posting Komentar