Minggu, 23 Desember 2012

Keamanan Yahoo Mail Dipertanyakan

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Keamanan Yahoo Mail Dipertanyakan | Mungkin postingan kali ini sedikit menyangkut privacy saya sobat, tapi tidak apa saya share supaya kita bisa sama-sama memtik hikmah dibaliknya. Sobat pasti bertanya-tanya apa maksud dari judul postingan saya yaitu "Keamanan Yahoo Mail Dipertanyakan"??? Yaps inilah suara hati terdalam saya, bayangkan saja semua akun Yahoo Mail saya habis dibablas oleh orang lain yang bisa dikatakan Hacker.

Akibat dari aktivitas orang tersebut yang IP Addressnya sudah saya kantongi dan saya berencana untuk melaporkannya ke Provider jasa internet orang tersebut dan membawanya ke rana hukum. Orang tersebut mengambil semua akun Yahoo Mail saya dan meretas akun Facebook saya bahkan mencoba menjebol akun KlikSaya.com miliki saya. Orang ini sepertinya bener-bener mengincar aset saya. Lantas apa hubungannya dengan Yahoo Mail??? Tentu saja ada sobat, karena saya menggunakan akun e-mail dari Yahoo Mail yang terbukti sangat mudah di hack. Entah orang tersebut menggunakan apa untuk melakukan hacking. Yang jelas orang tersebut tidak pantang menyerah untuk mendapatkan apapun yang saya miliki.

Semoga saja dengan kejadian ini pihak Yahoo Mail bisa lebih memperketat privacy para penggunannya sehingga kami pengguna Yahoo Mail bisa tetap nyaman menggunakan Yahoo sebagai media e-mail.

Kepada orang yang memiliki IP 180.247.106.xxx yang berdomisili di daerah Malang agar kiranya sadar akan perbuatan sobat dan segera kembali ke jalan yang benar. Coba sobat bayangkan jika keadaannya terbalik. Saya yang melakukan Hacking terhadap akun sobat. Coba sobat rasakan bagaimana rasanya di posisi tersebut.

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Terkait

Description: Keamanan Yahoo Mail Dipertanyakan Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Keamanan Yahoo Mail Dipertanyakan
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar