Kamis, 27 Desember 2012

KMS NANO FOR ACTIVATED YOUR OFFICE 2013

ACTIVASI TRIAL 30 HARI MS OFFICE 2013

Dari pada Nunggu Active Office 2013 yang permanent.. saya coba share yang activator 180 hari aja dulu ya.. Tidak masalah kan.. ??? Setelah Habis, Bisa di aktivasi Lagi.. Dari dulu saya tunggu tunggu, Ukuran KMS Nano semakin Update semakin Kecil SIZE nya, Pengennya sih Lebih KECIL lagi.. hehe.. ya sudah lah dari pada kelamaan saya tidak share.. lebih baik saya share yang versi 10 nih.... Kalo KMS Micro ukurnanya masih Besar.. dan juga Harus terhubung ke server, Ntr malah ada yang bingung,

Ingat Sebelum anda Kontroversi Pro dan Kontra masalah aktivator,, SILAHKAN yang mau Pake AKTIVATOR sesuai VERSI ANDA, saya tidak akan Memaksa.. Yang jelas.. Bukannya saya tidak Mau untuk memberikan Tutor Aktivasi dengan cara Ini , atau Cara itu, Saya hanya Menyortir MANA yang LEBIH MUDAH untuk di gunkan,

 saya di sini share bukan buat yang Sudah berpengalaman, Melainkan saya share Untuk semua.. baik itu NEWBIE atau Middle,,

jadi.. Buat yang merasa Kurang Yakin,  Silahkan Gunakan SKYPE anda, Silahkan Telpon Office nya dan minta ID nya.. SIlahkan GUNAKAN FAKE IP untuk dengan bantuan beberpa sofwae lainnya mengaktivasi,  Banyak langkah Untuk aktivasi Office 2013, namun Perlu ketelitian,  Hanya dari banyak langkah saya Sortir dan saya pilah Mana yang mudah dan tidak Menyulitkan.

Langkah Menjalnkannya.

  • Silahkan Jalankan KMS NANO seperti Di bawah ini [ RUN AS ADMINISTRATOR ], 
  • Lalu Pilih ACTIVE 2013

KMS NANO FOR ACTIVATED YOUR OFFICE 2013
  • Selanjtunya akan Muncul seperti Di BAWAH ini,  Silahkan CEKLIST hanya OFFICE 2013, Untuk WIndows nya tidak USAH. Lihat aja seperti Gambar..
  • Lalu Klik Tombol MERAH nya.. Tunggu PROSES nya..  Sampai SUCSESFULLY
KMS NANO FOR ACTIVATED YOUR OFFICE 2013

  •  Kalo Muncul ACTIVE office 2013 dan OFFICE 2010, Silahkan ABAIKAN saja, Namun kalo Ingin Ngecek Status Aktivasi, Klik aja Bagian CHECK nya..
  • Nanti akan Muncul Seperti Gambar Di bawah INI..  terlihat 179 DAY

KMS NANO FOR ACTIVATED YOUR OFFICE 2013



  • Kalo sudah.. ya sudah.. buka salah Satu office 2013 nya.. 
  • Lihat ACCOUNT, maka tertulis PRODUCT ACTIVE

KMS NANO FOR ACTIVATED YOUR OFFICE 2013


  • Enjoyyy...


   ==>  KMS NANO 10    46 MB
Password:



semoga bermanfaat guys

??g????

kuyhAa� androiD�?

Terkait

Description: KMS NANO FOR ACTIVATED YOUR OFFICE 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: KMS NANO FOR ACTIVATED YOUR OFFICE 2013
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.31

0 komentar:

Posting Komentar