Rabu, 12 Desember 2012

Percakapan Penguasa Internet

Percakapan Penguasa Internet
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Percakapan Penguasa Internet | Sobat sudah pada tahu gak siapa sih sebenarnya penguasa internet (dunia maya) ini??? Bagi sebagaian sobat ada yang berasumsi kalau Google-lah sang penguasa Internet, itu tidak salah. Tapi bagi sebagian sobat pasti ada juga yang berasumsi kalau bukan Google yang menguasai internet karena masih ada situs lain seperti Facebook, Twitter dan salah satunya blog ashtho software easy ini, hehehe ngarep dot com.

Dari pada kita berdebat tak tahu ke mana arah yang jelas, mungkin akan lebih baik jika kita menyimak Percakapan Penguasa Internet berikut :

Percakapan Penguasa Internet :
Wikipedia : Saya tahu semuanya
Google : Saya punya semuanya
Facebook : Aku kenal semuanya
Twitter : Saya juga sudah mulai meranjak untuk terkenal
FireFox : Stop!!! Tanpa saya kalian semua tidak bisa diakses
IE : Eitss... Saya masih bertahan meskipun banyak penyaing baru
FireFox : Banyak bacot lu...
Internet : Sudah-sudah jangan bertengkar, kalau tidak ada saya kalian pasti tidak ada
Facebook : Kan saya yang paling banyak dikunjungi
Yahoo : Facebook, ingat yach kalau tidak ada saya, kamu tidak ada secara kamu tidak bisa buat e-mail
Google : Saya juga bisa buat e-mail
PLN : Jangan banyak bacot semuanya, saya matiin listriknya kalian semua mati

Hahaha, dari percakapan di atas sudah kita ketahui siapa sebenarnya penguasa Internet??? Mohon maaf sobat, ini hanya sebatas lelucon saja, tidak bermaksud untuk menjatuhkan. 

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Terkait

Description: Percakapan Penguasa Internet Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Percakapan Penguasa Internet
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar