Senin, 17 Desember 2012

Windows 8 Cover Photo Creator

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Windows 8 Cover Photo Creator � Cara Membuat Cover Timeline Facebook Menjadi Tampilan Windows 8 | Kehadiran Windows 8 benar-benar memberikan inspirasi bagi banyak orang, hal ini karena pada Windows 8 ada fitur yang paling unik dan menarik yaitu Start Screen yang berbentuk kotak-kotak berwarna warni mewakili menu aplikasi.

Sebagai empuhnya Windows 8, Microsoft baru-baru ini telah merilis satu fitur menarik lainnya yang ditujukan buat para pengguna jejaring sosial Facebook. Sudah kita ketahui bersama kalau Facebook merupakan salah satu situs yang paling banyak penggunananya. Untuk membuat Cover Timeline Facebook Menjadi Tampilan Windows 8 cukup mudah yang akan saya coba paparkan berikut ini, cekidot...

Cara Membuat Cover Timeline Facebook Menjadi Tampilan Windows 8 :
1. Login ke akun Facebook sobat dan masuk ke alamat ini https://apps.facebook.com/mscoverphoto/
2. Tunggu sampai terbuka halaman pembuatan cover Timeline dan klik Jadikan Tampilan Foto Saya.

3. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan apakah sobat akan menambahkan aplikasi baru di akun Facebook sobat atau tidak. Klik Go to App untuk menambahkan aplikasi.

4. Sampai pada tahap ini sobat sudah bisa mengganti dan mengatur warna cover Timeline sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sobat. Serta sobat bisa memilih daftar teman yang akan ditampilkan.
5. Selanjutnya pilih dan atur Chose a Different Picture (pilih gambar lain) untuk memberikan gambar sebagai foto daftar teman Facebook sobat. Jika ingin mengganti semuanya silahkan ulangi langkah ini satu persatu. Tidak hanya pada daftar teman saja yang bisa diganti melainkan semua gambar bisa diganti sesuai dengan selerah dan kebutuhan sobat. Jika sudah selesai jangan lupa untuk mengklik Save my Cover/Simpan Cover Foto Saya.

6. Jika berhasil maka akan muncul tampilan halaman Selamat! Klik Go to my Timeline untuk lanjut ke tahap berikutnya.

7. Sobat jangan kaget dulu karena tampilan Facebook sobat kembali ke tampilan Facebook lama. Untuk mengaktifkan tampila Timeline yang sudah dibuat, silahkan masuk ke tanda panah kecil di samping Home/Beranda dan pilih Enable Timeline.

Sekarang Cover Timeline Facebook sobat sudah Menjadi Tampilan Windows 8. Keren khan sobat???

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Terkait

Description: Windows 8 Cover Photo Creator Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Windows 8 Cover Photo Creator
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.30

0 komentar:

Posting Komentar