Senin, 08 Juli 2013

Presiden Ungkapkan Cinta Kepada Istri Dengan Lagu Dan Puisi

Semua orang menyukai hal-hal yang romantis. Kata cinta, cokelat, bunga, hadiah dan kecupan hangat di kening tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Tidak berbeda dengan pasangan lainnya, Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono juga mengungkapkan cintanya yang mendalam dengan cara yang begitu romantis. Presiden SBY membuat lagu dan puisi yang dipersembahkan secara istimewa untuk sang istri, Ibu Ani.

Pada hari sabtu kemarin (6/7) Ibu Ani berulang tahun yang ke 61 tahun. Pada hari ulang tahunnya ini, Presiden SBY secara mengejutkan membuat lagu yang belum pernah dibawakan sebelumnya. Tidak hanya lagu, Presiden SBY juga menuliskan puisi yang berisikan bait-bait romantis yang mengungkapkan cinta kepada istrinya. Presiden SBY menggunakan fotonya berdua dengan ibu Ani dan ditambahkan bait-bait puisi ciptaannya.
Puisi Presiden SBY untuk sang istri | (c) merdeka.comPuisi Presiden SBY untuk sang istri | (c) merdeka.com
Ibu Ani tidak menyangka bahwa di tengah padatnya kesibukan sang suami, Presiden SBY masih sempat membuat lagu dan menciptakan puisi sebagai kado di hari ulang tahunnya. Bagi Ibu Ani, kebersamaan selama puluhan tahun dengan Presiden Indonesia itu adalah perjalanan berharga yang amat dinikmatinya. Bila Anda penasaran dengan lirik lagu ciptaan Presiden SBY yang berjudul 'Rinduku Padamu', Anda bisa membacanya di bawah ini:
Duhai, kekasihku
Aku pun rindu padamu
Sewindu tak bertemu
Tawamu, candamu
Hari indah bersamaku
Rindu, rindu, rinduku padamu
Biar kau pergi jauh
Hatiku bersamamu
Jangan pernah kau bimbang
Dan jangan ragu
Biarlah bulan itu
Jadi saksi cintaku
Seindah kasih suci abadi
Rindu, rinduku padamu
Datanglah wahai kekasihku.
Romantisme milik semua umat manusia. Tua, muda, remaja, dewasa, rakyat biasa atau pemimpin negara. Sisi penuh kasih sayang Presiden SBY diungkapkan dengan untaian lirik lagu dan indahnya rangkaian bait puisi yang diciptakannya. Bagaimana dengan pasangan Anda ladies? Apakah si dia juga mengungkapkan keromantisannya kepada Anda dengan lagu dan puisi?

Terkait

Description: Presiden Ungkapkan Cinta Kepada Istri Dengan Lagu Dan Puisi Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Presiden Ungkapkan Cinta Kepada Istri Dengan Lagu Dan Puisi
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.18

0 komentar:

Posting Komentar