Kamis, 10 Oktober 2013

Gombalan untuk Cewe






berakit-rakit kita kehulu, berenang-renang ketepian
bawa aku ke penghulu, biar kamu gag kesepianCowok: kamu punya karet gx?
Cewek: munk buat apaan
Cowok: buat menggikat hatiku dan hatimu




Cowok: kamu punya silet g?
Cewek: g punya, emang buat apa?
Cowok: buat merobek-robek hatiku yg kamu hancurkan..Cowok: kamu tau gak perbe’daan kamu sama lukisa ??
Cewek: gak tau, emg yh knp ???
Cowok: klo lukisan diliat2 makin unik sedangkan kamu klo diliat2 malah makin cantik..



Kalau aku cuma bisa ketemu sama kamu dalam mimpi, mungkin aku gak bakalan pernah BANGUN, karna aku gak mau kehilangan kamu Cowok: kita PUTUZ
Cewek: knapa putus kan ad alsan yua
Cowok: yua putuz ajh
Cewek: kok gtuh cih yanx
Cowok: PUTUSIN KPAN TGL PRNKAHAN KITA
Cewek: ikh ayanx bkin resah ajh…





Cowok: Bapak kmu kerja di operator sellular ya?
Cewek: Koq kmu tau?
Cowok: Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku… ^_^Cowok: Km KtuRunan dRaKula ya ?
Cewek: KoK bicaRa Gitu ?
Cowok: KRn Km telah menGhisap sluRuh cintaKu




Cowok: bapak kamu tukang tape yah??
Cewek: kok tau??
Cowok: iya, kmrin lapaknya dgusur..Cowok: Neng, Bapaknya Pelaut ya?
Cewek: Emang knapa bang?
Cowok: Soalnya kalo liat kamu hati abang jadi terombang-ambing bak dihantam ombak




Cowok: nenk bapak kamu malink ya????
Cewek: kok tahu cieh????
Cowok: karna kemaren ku lihat digebukin….Cowok: Bapak kamu tukang ojek ya.?
Cewek: og tau sich
Cowok: karna kau telah mengojekan hatiku.





Cowok: neng boleh minta photo qmu gak…
Cewek: boleh!!! emang buat appa??
Cowok: buat bukti klo disini ada jelek monyet lepas dari bonbin…(plakkkkk 5 jari menjangkau pipi)Cowok: bapak kamu jualan sate ya ?
Cewek: kok tau !
Cowok: karena kamu telah menusuk-nusuk hatiku




Cowok: bapak kamu tentara ya..
Cewek: koq tau cieh..
Cowok: karena kamu telah me’ngedor-ngedor kan hatiku…Cowok: oi ia aku lupa jam tangan kesayangan ku ketinggalan ??
Cewek: kok bisa
Cowok: habis ingat kamu terus sih
Cewek: kamu bisa aza deh gombalin aku
Cowok: aku gak gombal kok coba kamu dengar jantung ku dia berkata nama
kamu
Cewek: ih kamu gombal bgt deh pasti banyak cewek yang kamu gombalain
Cowok: banyak baget yang ku gombalin kakak,ada,ibu.bapak,bahkan kakek nenek kamu. biar mereka tau klo aku suka sama kamu



Cowok: Kamu pasti hoby maen PS ya??
Cewek: Kox Tau???
Cowok: Karna kamu telah mempermainkan hatiku…Cowok: kmu tau gx bdnya dokter ma kmu,
Cewek: Mangnya apa bang?
Cowok: klau dokter mngbti pasien.. Kl kmu ngbatin luka dihatiku…
Cowok: kmu tw gq gmna derasnya sungai ciliwung klo lgi banjir…???
Cewek: Tau bang, emang kenapa cih?
Cowok: itu masih kalah deras dari rasa cintaku sama kamu….Cowok: qmu tau g persamaanya qhmu sama tiket sepakbola?
Cewek: Gak tau, emangnya apa persamaannya?
Cowok: sama – sama susah untuk mendapatkannya……..!



Cowok: Bapak qmu pemadam kebakaran yaa?
Cewek: qok tau?
Cowok: karna qmu telah memadamkan hatiku yang telah terbakar oleh api cintamuCowok: kamu tau g rumah rumah apa yang indah?
Cewek: emank rumah apa?
Cowok: rumah tangga kita nanti..!
Cowok: eh neng punya uang seribu g?
Cewek: puny bang, emg bwt ap?
Cowok: bwt parkir di hatinya neng…Tadi malem aku kirim bidadari loh… tpi bidadarinya kembali ke aku terus dya berkata ‘masak bidadari ketemu bidadari’



Cowok: kamu punya pulpen gak ?
Cewek: punya emang buat apah ?
Cowok: buat nulis nama kamu di hati ku …Cowok: eneng takut g kalo lagi jalan tiba-tiba ada copet diambil copet
Cewek: takutlah bang
Cowok: kalo abang sich g takut, yang abang takutin eneng diambil cowok laen…======================================
Cowok: paku apa yg paling dalam………..????
Cewek: paku beton.
Cowok: salah…………!!!!
Cewek: paku apa dong bang……..???
Cowok: PAKU CINTA PADAMU..!!

Terkait

Description: Gombalan untuk Cewe Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Gombalan untuk Cewe
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.58

0 komentar:

Poskan Komentar