Senin, 21 Oktober 2013

Tragisnya Hari Lamaranku





1. Cincin Termakan 

Proses melamar sang kekasih yang satu ini entah dapat dikategorikan sebagai kisah lucu atau malah tragis? Pasalnya, seorang pria yang bernama Ketika Reed Harris kala itu memikirkan cara terbaik dan romantis untuk melamar sang pujaan hati, kattie. Hal ini lantas membuat Reed berpikir ide apa yang sekiranya dapat membuat sang pujaan hati merasa terharu sekaligus menerima pernyataan cinta dari Reed. Hingga ide segelas milkshake stroberi pun melintas dalam benak Reed.

Kala itu, dia merencanakan untuk melancarkan aksinya di bulan Juni. Ia mngundang Kattie dan berpesta bersama teman-temannya dengan satu gelas milkshake yang terdapat cincin berlian di dalamnya. Tujuan Reed adalah, ia berharap Kattie meminum milkshake tersebut dan menemukan cincin yang telah Reed masukkan ke dalam gelas berwarna putih itu.

Namun, apa yang terjadi jelas di luar rencana Reed. Entah terlalu haus atau milkshake yang terlalu lembut, Kattie menghabiskan milkshake tanpa menyisakan apapun. Hal ini lantas membuat Reed bingung dan terbelalak. Setelah diperiksa dan ditanyakan, ternyata Kattie telah menelan cincin lamaran dari Reed tersebut. Nasib sia, namun Kattie pun pada akhirnya menerima lamaran Reed walau cincin sedang berada di dalam perutnya.


2. Cincin Terbawa Balon

Kisah pernyataan pernikahan yang satu ini justru tak menemukan titik terang. Seorang pria London yang bernama Lefkos nampaknya telah mempersiapkan proses melamar sang kekasih dengan sangat gegabah. Kali ini, balon yang dijadikan sebagai salah satu alat sebagai tempat persembunyian cincin yang akan diberikannya itu. Namun, nampaknya lamaran yang satu ini pun juga mengalami kegagalan.

Lefkos yang kala itu telah mempersiapkan beberapa balon dengan satu balon yang berisi cincin pun mendadak lemah tak berdaya. Pasalnya, balon yang telah ia siapkan untuk memberi kejutan sang kekasih tiba-tiba saja tertiup angin dan pergi ke udara semakin tinggi dan tinggi. Padahal, di salah satu balon itu terdapat satu cincin lamaran seharga 120 juta rupiah loh. Alhasil, sang kekasih, Leanne tak mau menerima lamaran Lefkos sampai dirinya mendapatkan cincin yang baru.

Terkait

Description: Tragisnya Hari Lamaranku Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Tragisnya Hari Lamaranku
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.52

0 komentar:

Poskan Komentar