Kamis, 18 Juli 2013

30 Menit Yang Penting Dalam Setiap Hari Anda


- Ladies, bagaimana rutinitas Anda sehari-hari? Sudahkah Anda cukup bahagia dalam menjalani segudang kegiatan atau berbagai rutinitas sederhana dalam hidup Anda seharian?

Ada kalanya dalam hidup kita merasa sangat melambat. Ada kalanya kita memulai pagi hari dan tiba-tiba sudah pagi lagi. Pekerjaan menanti sementara Anda seperti kehilangan waktu Anda sendiri. Ada pula yang merasa waktu tak pernah cukup. Bisa jadi Anda terlalu lelah, atau tak menyediakan waktu bagi diri Anda sendiri.
Manusia jaman sekarang terlalu disibukkan dengan gaya hidup. Ironisnya, ini bukan gaya hidup mereka sendiri, melainkan lebih kepada gaya hidup yang mereka lihat dari kebanyakan orang. Bagaimana supaya bisa menimbulkan pencitraan yang baik di mata orang, bagaimana supaya bisa terlihat 'normal' atau 'keren' atau 'hebat' dalam ukuran penggaris hidup orang lain, dan sebagainya.
Tahukah Anda, bahwa sesungguhnya dalam kebiasaan ini, membuat kita hampir tak pernah hidup untuk diri kita sendiri? Bekerja, belajar, mencari uang, apakah semua itu membuat Anda benar-benar merasa bahagia setiap hari?
Hidup memang tidak pernah mudah, namun karena itulah kita bisa merasakan hidup yang sebenarnya. Yang perlu Anda lakukan sebenarnya adalah menyediakan 30 menit setiap hari untuk Anda sendiri, setiap hari. Mengapa?
Selama 30 menit itu, lakukan hal yang Anda inginkan. Berjalan-jalan, merencanakan masa depan, menikmati makan, memulihkan diri dan sebagainya. Melakukan hal ini tidak berarti Anda egois, namun Anda akan menjadi lebih fokus dengan kehidupan dan diri Anda sendiri.
Mereka yang melakukan hal ini setiap hari, akan jauh lebih sehat dan bahagia dibanding mereka yang tak pernah menyisakan waktu untuk diri mereka sendiri, selain mengeluh dan mengalami ketegangan atas tekanan harian mereka. Sekarang, coba Anda pikirkan. Kalau Anda sendiri tidak sehat, bagaimana Anda bisa melakukan sesuatu untuk orang lain?

Terkait

Description: 30 Menit Yang Penting Dalam Setiap Hari Anda Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: 30 Menit Yang Penting Dalam Setiap Hari Anda
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.04

0 komentar:

Posting Komentar