Minggu, 28 Juli 2013

Perawatan Rambut Pada Anak

Nah, apabila kamu seorang wanita yang sudah dikaruniai buah hati, berikut adalah tips agar rambut anak kamu selalu indah dan berkilau.




1. Produk rambut Jangan samakan produk rambut yang biasa kita gunakan dengan anak-anak. Pilih produk rambut yang khusus dibuat untuk rambut anak-anak. Ajari anak-anak untuk keramas secara teratur dua hari sekali dengan menggunakan shampo yang tepat.

2. Nutrisi Asupan nutrisi dari makanan yang masuk ke dalam tubuh sangat mempengaruhi keseluruhan tubuh, termasuk kesehatan rambut. Begitu juga dengan anak-anak. Kenalkan menu sayur mayor dan buah-buahan yang tidak hanya baik untuk tubuhnya, tapi juga untuk rambut agar sehat dan berkilau. Hindari membiasakan anak-anak mengkonsumsi fast food atau jajanan yang kurang baik untuk kesehatan.

 3. Minyak kemiri Kamu bisa merawat rambut anak-anak dengan biaya murah dengan membuat minyak kemiri sendiri. Caranya sangat mudah. Tumbuk halus 6 biji kemiri dan tambahkan air. Masak dengan api kecil hingga mengeluarkan minyak. Sisihkan minyak dan gunakan pada kulit kepana seminggu tiga kali secara rutin.

4. Topi Anak-anak biasanya aktif dan menyukai aktifitas di luar rumah seperti bersepeda, berlari-lari, atau bermain bersama teman-temannya di sekitar lingkungan rumah di bawah terik matahari sekalipun. Untuk menjaga kelembaban dan warna rambut, sekaligus menghindari sakit kepala, biasakan anak untuk menggunakan topi saat bermain.

Terkait

Description: Perawatan Rambut Pada Anak Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Perawatan Rambut Pada Anak
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.10

0 komentar:

Posting Komentar