Selasa, 26 November 2013

Bedak Yang Umum Di Cari Wanita

Bedak loose
Loose powder adalah yang paling mudah dan cepat diaplikasikan karena bentuknya berupa serbuk berpartikel kecil yang akan menempel di kulit tanpa menyumbat pori.
Bedak loose ini paling cocok dipakai bila kulit Anda jenis yang berminyak, berjerawat atau sensitif. Sayangnya, bedak ini tidak menempel lama sehingga harus diretouch setiap beberapa waktu.


Bedak Pressed
Nah, bedak ini juga disebut dengan compact powder. Packagingnya dilengkapi dengan cermin yang mempermudahkan Anda memulaskannya.
Partikelnya lebih kecil dan padat, menempel lama dan menghasilkan kulit yang lebih mulus serta tertutup rata. Bedak ini punya kekuatan menempel lama sehingga wajib dibersihkan dengan makeup remover agar tidak sampai menyumbat pori.
Sayangnya, kalau Anda punya masalah kulit berjerawat atau kulit sensitif, Anda tidak disarankan memakai bedak jenis ini.

Liquid Powder
Adalah jenis bedak yang cair, biasa dipakai oleh makeup artist sebagai tambahan base yang memperkuat tampilan dan covering pada kulit.
Menutup dan menempel lebih lama di kulit dan menghasilkan warna yang menyatu pada kulit seperti warna alami. Sayangnya jika Anda tidak memilih warna yang tepat, Anda akan mendapat tampilan kulit yang cakey dan belang di sana-sini.

Mineral
Bedak berbahan mineral artinya terbuat dari bahan-bahan mineral yang partikelnya jauh lebih kecil daripada bedak tabur pada umumnya. Bedak ini biasanya disarankan dipakai mereka yang punya problem kulit, baik berjerawat maupun alergi.
Menempel cukup lama dan hasilnya cantik.
Sekarang pergi bercermin dan ketahui terlebih dahulu sebenarnya jenis apakah kulitmu? Kalau sudah tahu, sekarang Anda baru bisa memilih dan berbelanja bedak yang cocok untuk kulit wajah.

Terkait

Description: Bedak Yang Umum Di Cari Wanita Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Bedak Yang Umum Di Cari Wanita
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.41

0 komentar:

Posting Komentar